Blog

MEREKRUT DAN MEMPERTAHANKAN PEKERJA CLEANING SERVICE


Industry ini di gerakan oleh tenaga kerja. Seluruhnya  terganntung penyediaan pekerja yang menjalankan jasa ini. Penelitian yang di lakukan Cleaning Industry National Training Organization (CINTO) organisasi pelatihan industry kebersihan nasional, menemukan bahwa memperkerjakan dan mempetahan kan pekerja adalah stu-stu nya masalah terbesar yang di hadapi ini, beberapa temuan penelitan ini di ringkas yaitu.

  • Tenaga kerja industry jasa kebersihan di dominasi perempuan di atas umur 40 tahun, dan umur nya bekerja paruh waktu.
  • Tenaga kerja tersebut kebanyakan terdiri atas para pekerjayang tidak memenuhi syarat memiliki keterampilan dasar yang di perlukan.
  • 90% majikan di bidang ini melaporkan perihal sulit nya merekrut pekerja paruh waktu, sebagian karena upah serta kondisi dan waktu dan jam kerja.
  • Karena tingkat ketahanan kerja yang amat rendah di sector ini, pekerja yang tetap bertahan dalam pekerjaan ini lebih dari beberapa bulan, sering kali mendapati diri mereka di promosi kan dengan cepat menjadi seorang pemimpin kelompok atau penyelia tanpa kualifikasi atau platihan tambahan. Oleh sebab itu, orang-orang yang bekerja sebagai penyelia seringkali lemah dalam keterampilan-keterampilan penting, khususnya keterampilan komunikasi dan penerapan keterampilan terhitung.

Oleh karena itu, merekrut dan mempertahan kan pekerja di pandang sebagai sebuah masalah penting bagi masa depan industry ini, dan ingatlah orang-orang seperti di ataslah yang akan Anda pekerjakan.

(sumber: Robert Gordon. Berani Memulai dan Menjalankan Bisnis Cleaning Service)

On 2017-05-16 00:00:00 602
Copyrights © 2016. PT. Sri Daya Manusia & All Rights Reserved.